Jangan Ditiru, Bos Mesum Minta Rutin Cium Semua Karyawati

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • google.com

VIVA.co.id – Seorang bos perusahaan di Beijing, China, menerapkan peraturan berbau cabul. Sang bos “berhak” menciumi satu per satu seluruh karyawatinya setiap hari dengan dalih bagian dari aturan kantor.

15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

Menurut laman Stomp, Minggu 9 Oktober 2016, pemimpin suatu perusahaan yang tidak disebutkan identitasnya ini mengklaim menerapkan aturan tersebut untuk membangun hubungan baik dengan sesama rekan kerja.

Tiap hari sepanjang pukul 09.00-09.30 pagi waktu setempat, setiap karyawan perempuan harus mengantre untuk menerima ciuman dari si pemilik perusahaan di Beijing.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Si bos mengaku mendapatkan ide itu dari perusahaan Amerika Serikat yang mempraktikkan hal sama. Menurut dia para pegawainya jadi lebih kompak ibarat ikan dengan air.

Meskipun merasa canggung dan risih untuk menerima aturan tersebut, namun hampir seluruh karyawan perempuan pasrah dan menerima permintaan sang bos.

Rentan Risiko Tertular HIV, Perlindungan Perempuan dan Anak Jadi Sorotan Penting

Hanya dua karyawan yang menolak dan akhirnya mengundurkan diri. Namun sejumlah netizen terkejut dengan aturan itu setelah melihat video yang beredar di dunia maya.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya