Debat Khusus Calon Presiden Amerika Serikat di tvOne

Debat Kandidat Presiden AS.
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id –  Fokus pada program berita dan olahraga, tvOne selalu menyuguhkan tayangan yang informatif, mendidik, dan menghibur untuk pemirsa setianya. Berkomitmen untuk menjadi televisi  berita nomor satu di Indonesia, tvOne tidak hanya menyajikan berita-berita nasional, tetapi juga berita internasional.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Bentuk komitmen tersebut diwujudkan dengan suguhan yang informatif, terutama bagi pemirsa tvOne yang haus akan berita dan informasi dunia. Kabar Khusus Menuju Gedung Putih hadir di tvOne untuk menyiarkan secara langsung debat Capres/Cawapres Amerika Serikat 2016, antara Hillary Clinton dari Partai Demokrat dengan Donald Trump dari Partai Republik pada Hari Kamis, 20 Oktober 2016, pukul 07.30 WIB.

Kabar Khusus Menuju Gedung Putih Debat Capres/Cawapres Amerika Serikat 2016 ini akan mengundang beberapa narasumber, yaitu Budi Bowoleksono (Duta Besar RI untuk AS, live dari Washington DC), Andrew Mantong (Pengamat Politik AS dari CSIS), serta WNI mahasiswa PhD Ilmu Politik di AS. Ini adalah bagian keempat dan terakhir dari program Kabar? Khusus Debat Capres/Cawapres yang telah dimulai 27 September lalu.
 
Dengan adanya program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan informasi pemirsa tvOne di manapun berada. Tayangan ini selain dapat disaksikan langsung dari layar kaca, pemirsa juga  bisa menikmati melalui smartphone dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi VIVA.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Debat-debat Capres/Cawapres Amerika Serikat 2016 sebelumnya berlangsung sengit dan panas. Masing-masing kandidat banyak memberikan pernyataan yang menjadi perhatian dunia melihat Amerika Serikat adalah federasi tertua di dunia yang masih tetap bertahan sampai saat ini. Bagaimana seri terakhir Debat Capres/Cawapres Amerika Serikat 2016 Kamis nanti? Kandidat partai mana kah yang akan memenangkan debat kali ini?


 

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?
Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022