Ternyata Kim Jong Un Minum 10 Botol Wine Tiap Malam

Kim Jong Un selalu mengabaikan sanksi yang dijatuhkan AS dan PBB.
Sumber :
  • REUTERS/KCNA

VIVA.co.id – Baru-baru ini muncul kabar, bahwa orang nomor satu di Korea Utara, Kim Jong Un, ternyata setiap malam menghabiskan setidaknya sepuluh wine sebelum tidur. Fakta itu diungkap mantan koki Kim Jong Un bernama Kenji Fujimoto. 

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

Fujimoto sendiri mengaku melarikan diri dari Korea Utara sejak 2001, karena dia merasa hidupmya terancam di negara yang dipimpin Kim. “Dia (Kim Jong Un), mencintai anggur (wine) Prancis,” kata Fujimoto, seperti dilansir Metro.co.uk, Sabtu 29 Oktober 2016.
 
Fujimoto menceritakan, dirinya telah bekerja dan mengabdi untuk keluarga Kim Jong Un selama kurang lebih 13 tahun. Meski meninggalkan Korea Utara, sesekali Fujimoto tetap berkunjung ke negara komunis itu.
 
Pernyataan ini tentu benar-benar bertolak belakang dengan pernyataan Kim Jong Un yang tak menyukai produk-produk negara kapitalis. Padahal, dia juga diketahui memiliki sederet mobil mewah yang didapat dari daratan Eropa dan Amerika Serikat.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan istrinya Ri Sol Ju,

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Ada beberapa aturan aneh yang wajib dituruti oleh Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju. Tidak seperti istri dari pemimpin negara pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022