Selebriti Pendukung Hillary Lebih Muda dan Populer

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA.co.id – Pemilihan Presiden AS tak lepas dari perhatian selebriti. Kali ini, untuk dukungan selebriti, Hillary Clinton berhasil merebut perhatian. Sekitar 126 selebriti Hollywood memberikan dukungan mereka pada Hillary Clinton.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Selebriti pendukung Clinton bahkan datang dari peraih Piala Oscar, Leonardo DiCaprio. Selain itu, ada Beyonce, Lady Gaga juga pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Dikutip dari Thewrap.com, nama selebriti pendukung Clinton jauh lebih banyak dari pendukung kandidat AS yang lain. Sejumlah selebriti AS bahkan memberi pengakuan soal kepuasan mereka pada kebijakan Clinton selama ia menjabat sebagai menteri Luar Negeri AS, dan menjadi ibu negara.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Tak mengherankan jika dalam dunia gemerlap Hollywood, biasanya pendukung kandidat presiden dari Partai Demokrat biasanya mendapat dukungan lebih luas dari kandidat presiden dari Partai Republik. Bagi mereka, orang-orang ini bersedia secara terbuka bicara politik.

Selain empat nama yang disebutkan, masih banyak selebriti Hollywood pendukung Clinton. Di antara nama-nama beken itu antara lain Drew Barrymore, Jessica Alba, Robert DeNiro, Dustin Hoffman, Orlando Bloom, Meg Ryan, Tom Hanks, Britney Spears, Katy Perry, Jon Bon Jovi, Demi Lovato, Steven Spielberg, Ben Affleck, pasangan George dan Amal Clooney, serta masih banyak lagi.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Sebagian besar selebiriti itu menyatakan dukungan mereka secara terbuka, melalui wawancara televisi, juga menggunakan Twitter dengan tagar #withHer.

Sementara itu, pendukung Donald Trump hingga saat ini masih berkisar di angka puluhan. Dikutip dari Popcrush.com, sejauh ini selebriti pendukung Trump hanya berjumlah 25 orang. Di antara mereka adalah Mike Tyson, Sarah Pallin, Stephen Baldwin, Kristie Alley, Jesse James, Charlie Sheen, Hulk Hogan, Clint Eastwood, dan sejumlah selebriti lain yang sudah tak masuk kategori tak muda lagi.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022