Si Seksi Katy Perri Dukung Hillary

Katy Perry.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Penyanyi seksi Katy Perry menyatakan dukungannya untuk memilih Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Dukungan itu ia sampaikan dalam sebuah malam pertunjukan di Philadelphia, Sabtu, 5 November 2016 malam waktu setempat. Diketahui, acara tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kampanye Hillary Clinton jelang pemilihan Pilpres AS pada 8 November.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dari foto-foto yang diunggah ke laman Dailymail.co.uk, penyanyi 32 tahun berjalan keluar dari balik panggung dengan balutan jubah biru cerah bertuliskan "Aku bersama Ibu Presiden" yang dibordir di bagian belakang jubah tersebut.

Dilansir dari situs tersebut, Katy tampak bersemangat untuk menyanyikan beberapa lagu andalannya yang merepresentasikan dukungannya atas Hillary seperti "Roar", single milik Katy yang didapuk untuk iklan kampanye Hillary hingga masa pemilihan Pilpres nanti. Dalam unggahan foto tersebut, tampak Hillary yang turut serta naik ke panggung bersama Katy dan menyapa para penonton seusai acara.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

"Apakah Anda siap untuk memilih Hillary?" tanyanya penuh semangat kepada kerumunan penonton yang antusias. "Tidak apa-apa jika (kalian) ingin bersenang-senang namun masih (bisa) mengubah dunia, bukan?" Katy menambahkan, sebelum bintang pop tersebut kemudian melantunkan Part of Me, Wide Awake, dan Dark Horse.

Pelantun tembang "The Firework" tersebut menutup kampanye Hillary di malam itu hanya dalam kurun waktu 24 jam, setelah sebelumnya, Beyonce dan Jay Z melakukan hal yang sama untuk Hillary di Cleveland, Ohio.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

(mus)

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022