Musisi Inggris George Michael Meninggal Dunia

Musisi Inggris George Michael semasa hidup.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reuters

VIVA.co.id – Musisi Inggris George Michael meninggal dunia pada MInggu, 25 Desember 2016, dalam usianya yang ke-53 tahun.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Dengan duka yang mendalam, kami menginformasikan meninggalnya putra, saudara, sahabat kami tercinta, George Michael. Dia meninggal dengan damai pada hari Natal," ujar juru bicara Michael yang dikutip Reuters, Senin, 26 Desember 2016.

Penyanyi yang populer berkat Band Wham! pada tahun 1980-an itu disebutkan mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Oxfordshire Inggris. Keluarga meminta privasi untuk suasana berkabung terkait kematian George Michael.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Band Whamp! yang digawangi George Michael memang melambungkan namanya pada tahun 80-an. Setidaknya ada 100 juta album terjual selama nyaris empat dekade.

Awalnya George Michael membentuk band itu bersama seorang rekannya Ridgeley. Namun kemudian ia memilih bersolo karier dan merenggut sukses di tangga lagu Inggris. Satu album terlaris sepanjang masa milik George Michael adalah Listen Without Prejudice. (ase)

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Aktor Thailand, Bright Vachirawit dan penyanyi sekaligus aktris Thailand-Tiongkok, Nene Pornnapan, terciduk tengah berkencan. Keduanya terlihat sedang berpegangan tangan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024