Seorang Pria Coba Bakar Diri di Dekat Kabah

Petugas keamanaan dan polisi berusaha membekuk pria yang ingin bakar diri.
Sumber :
  • Arab News

VIVA.co.id – Entah apa yang terjadi, pria ini mencoba membakar diri di sekitar Kabah, wilayah suci umat Islam. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan. Polisi menduga pria tersebut mengalami gangguan mental.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Insiden itu terjadi pada Senin, 6 Februari 2017. Diberitakan oleh Arab News, Sabtu, 7 Februari 2017, pria tersebut terlihat menyiram dirinya sendiri dengan bensin di dekat Kabah yang berada di dalam Masjidil Haram. Namun saat akan menyalakan api, petugas keamanan berhasil membekuknya.

Sebuah video yang beredar di media sosial dan belum terverifikasi memperlihatkan kejadian tersebut, di mana posisi pria tersebut terlihat tak jauh dari Kabah, sebuah bangunan yang berselubung kain hitam dan kaligrafi emas yang menjadi simbol umat Islam untuk berdoa.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Petugas keamanan dan polisi terlihat bertindak cepat mengatasi insiden tersebut. Mereka menduga pelaku adalah salah seorang jemaah. "

Dari apa yang ia lakukan, kemungkinan ia menderita gangguan mental," ujar polisi dalam pernyataannya. Polisi mengatakan telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan terkait peristiwa itu. Menurut polisi, pria tersebut berusia sekitar 40 tahun.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024