Pria Ini Berikan Seikat Bunga dari Lembaran Cek Bank

Buket bunga yang dibuat dari cek senilai 18 juta rupiah.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Seorang lelaki dari provinsi Jilin, China, memiliki cara unik demi menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada sang pujaan hati. Biasanya, lelaki suka memberi kejutan untuk kekasihnya dengan seikat bunga atau cokelat.

Kali ini, cara yang ditunjukkan oleh si pria berbeda. Ia mengirimkan buket bunga berupa cek bank senilai lebih dari £1.100 atau sekitar Rp18 juta.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Setiap lembar cek itu bernilai 10.000 Yuan atau sekitar Rp20.000. Rangkaian bunga palsu ini dibentuk menjadi seperti bunga mawar oleh florist di Changchun. Buket itu kemudian diberikan kepada pacarnya sebagai pertanda baik untuk memulai tahun ayam, seperti diberitakan oleh Metro UK, Kamis 23 Februari 2017.

Ketika gambar dan kisah bucket bill dari pria Cina ini diunggah ke media sosial, pasangan tersebut justru menuai kritik karena dianggap berlebihan. Seorang netizen menulis, "Saya tidak akan menerima hadiah itu jika saya menjadi pacarnya. Tindakan seperti ini hanya mempermalukan pacar Anda dan itu tidak romantis sama sekali.”

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Sementara yang lain memujinya dengan lelucon, "Tidak seperti bunga, uang kertas tidak akan layu dan mati dalam waktu seminggu."

Penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Bandara Soekarno Hatta.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Ratusan warga China ini begitu sampai di bandara langsung diperiksa dan dikarantina. Menghindari adanya penularan virus corona.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021