Minta Aksi Bunuh Dirinya Direkam, Beruntung Gagal Terwujud

Ilustrasi aplikasi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sebuah rekaman CCTV di pusat perbelanjaan di Singapura merekam kejadian mengerikan. Rekaman tersebut menampilkan seorang remaja laki-laki yang meminta seorang wanita untuk merekam aksi nekatnya menggunakan aplikasi snapchat.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Jonathan Chow (17), ungkap Mirror, mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari pagar pembatas lantai empat bangunan itu. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan meski ia mengalami luka yang sangat fatal.

Awalnya, penyelidikan polisi menyebut Jonathan berusaha untuk mengambil ponselnya yang terjatuh ke luar pembatas. Namun setelah diteliti lagi, rekaman tersebut justru memperlihatkan ia sedang berbincang dengan seorang perempuan. Perempuan itu menerima ponsel yang diserahkan oleh Jonathan kepadanya.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Perempuan yang diketahui bernama Ruth itu mengaku dia diminta oleh Jonathan untuk merekamnya. Jonathan ingin mengunggah video tersebut ke akun Snapchat miliknya. "Kami tahu pembatas itu terbuat dari beton, tapi ketika dia (Jonathan) melompat, dia langsung tersungkur. Saya tahu itu berbahaya, tapi sebelum saya bisa menghentikannya, ia sudah melompat," ujar Ruth.

Ruth menambahkan, kata-kata terakhir yang diucapkan Jonathan adalah, "Bantu aku merekam Snapchat, aku akan melompat." Jonathan diketahui baru saja lulus dan kembali dari sekolahnya di Australia. Ia bercita-cita ingin bekerja di National Service Singapura.

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19

Belum jelas apa alasan Jonathan ingin mengakhiri hidupnya. Polisi masih melakukan penyelidikan, dan Jonathan saat ini menjalani perawatan intensif. (ren)

Areum eks T-ARA

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Nama Areum eks member T-ARA saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Areum dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah alamai KDRT.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024