Rekam Gadis Lagi Mandi, Mahasiswa Asing Diusir dari AS

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa Tiongkok yang sedang menempuh pendidikan di negara bagian Arizona, Amerika Serikat, dideportasi ke negara asalnya, usai ketahuan merekam mahasiswi yang sedang mandi.

Terkuak, Guru Besar Universitas Jambi Prof Sihol Raup Puluhan Juta Endorse TPPO Magang ke Jerman

Menurut laman Shanghaiist, Minggu 2 April 2017, mahasiswa bernama Zhang Xiaoyuan yang berusia 22 tahun itu dipergoki oleh dua mahasiswi ketika keluar dari kamar mandi perempuan di asrama kampus.

Dari telepon selulernya terbukti Xiaoyuan rupanya merekam mahasiswi mandi. Maka, dia pun dilaporkan ke kepolisian setempat.

Komisi X DPR: Kasus Magang di Jerman Tidak Tepat Digeneralisasi TPPO

Xiaouyuan pun dijerat enam dakwaan dan ditahan di kantor imigrasi federal. Dari pemeriksaan terungkap  Xiaoyuan juga pernah dinyatakan bersalah pada Januari lalu atas kejahatan voyeurisme.

"Xiaouyuan tidak lagi memiliki dasar hukum untuk tetap di AZ. Dia harus dipulangkan kembali ke China," kata seorang pejabat ICE dikutip Shanghaiist. (ren)

DPR Menduga Ada Peran Birokrasi dalam TPPO Magang ke Jerman
Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

Anggota polisi di Kota Tomohon Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap oleh sesama polisi, yakni inisial Bripda RM. Sebab, Bripda RM harus berurusan dengan hukum karena diduga m

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024