Film Ibunda Obama akan Diproduksi Tahun Depan

VIVAnews - Presiden baru Amerika Serikat (AS), Barack Obama, sering disambut meriah layaknya seperti seorang bintang film. Namun, mendiang ibu kandung Obama, Stanley Ann Dunham, lebih dahulu dijadikan tema film.

Film dokumenter "Stanley Ann Dunham: A Most Generous Spirit" akan mulai diproduksi tahun depan dan diperkirakan akan dirilis pada 2011. Demikian ungkap produser eksekutif Mary Aloe, Rabu pekan lalu.

Aloe belum bisa memberi informasi apakah film dokumenter tersebut akan ditayangkan di televisi atau di bioskop. Aloe juga yakin Obama mengetahui tentang proyek film tersebut. Itulah sebabnya produser film mencoba untuk melakukan satu kali wawancara dengan Obama.

Cerita dalam film dokumenter tersebut akan fokus pada Dunham sebagai ibu dari seorang presiden. Film itu akan menyorot perjuangan perempuan dengan nama kecil Ann tersebut ketika membesarkan Obama di Hawaii dan Indonesia.

Film itu juga akan mengisahkan pekerjaan Ann yang berkaitan dengan ekonomi mikro dan tugas Ann dalam membantu kaum perempuan di negara-negara Dunia Ketiga. Ann meninggal akibat kanker pada 1995 di usia 52 tahun. (AP)

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024