Cekcok di Kelas, Guru dan Murid Saling Tampar

Aksi saling tampar antara guru dan murid di China.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah video perkelahian antara guru dan murid tengah ramai beredar luas di Tiongkok. Video itu menunjukkan aksi saling tampar di antara keduanya yang dilakukan di ruang kelas.

Di Tengah Konflik Perang, Tiongkok Dukung Upaya Palestina Jadi Anggota Penuh PBB

Seperti dilansir Shanghaiist, Sabtu 15 April 2017, peristiwa ini rupanya bermula saat sang guru menegur sikap buruk murid perempuannya yang tak memperhatikan pelajarannya di sudut kelas. Tetapi gadis itu justru menunjukkan sikap arogannya dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Tak ayal kemudian sang guru lalu memperingatkan agar dia tak berbicara seperti itu lagi padanya, disertai ancaman akan memukul jika tetap "membatu". Peringatan itu tak digubris sang murid. Dia bahkan berdiri dan mendekati sang guru untuk memprovokasi dengan mendekatkan pipinya ke sang guru, minta dipukul. Sampai pada akhirnya si guru perempuan itu kalap dan menamparnya.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Hanya dalam hitungan detik, keduanya lalu terlibat saling tampar. Para siswa lain yang melihat kemudian berusaha melerai keduanya. Tak jelas bagaimana hubungan akhir peristiwa tak terpuji itu.

Ilustrasi peta dunia.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Meskipun Indonesia adalah negara yang luas, membentang dari Sabang hingga Merauke, namun kenyataannya, Indonesia tidak masuk 10 negara terluas di dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024