Ivanka Harus Nangis agar Donald Trump Minta Maaf

Ivanka Trump
Sumber :
  • REUTERS/Saul Loeb/Pool

VIVA.co.id – Ivanka Trump dikabarkan sempat harus menangis saat membujuk sang ayah, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, untuk meminta maaf terkait pernyataan yang terekam melecehkan perempuan. Rekaman Trump yang mengatakan bisa mendapatkan wanita mana pun dengan kesuksesannya menjadi isu yang sangat negatif bagi Trump pada saat kampanye Pemilu AS lalu.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Bahkan sebelum Trump mau meminta maaf pada akhirnya, Ivanka disebut berulang kali meminta sang ayah sebagaimana dikutip dari Independent.co.uk. Sebelum permintaan itu dikabulkan, Ivanka disebut murung.

Pada akhirnya diketahui bahwa Trump merilis video permintaan maaf atas insiden komentar cabul yang terjadi pada tahun 2005 tersebut.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Ivanka, putri sulung Trump selama ini dikenal berusaha membangun citra sebagai feminis dan menghormati prinsip egaliter antara perempuan dan laki-laki. Dia juga mencoba meyakinkan bahwa prinsip itu akan ada pada saat sang ayah memerintah.

"Saya telah mengatakan dan melakukan hal yang patut saya sesali dan pernyataan ini atas hal yang terjadi kurang lebih sepuluh tahun lalu. Saya katakan itu hal salah dan saya meminta maaf," mengutip pernyataan Trump.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Sementara Ivanka belum lama ini merilis bukunya yang mengisahkan soal perannya dalam memenangkan sang ayah di Pemilu AS. Di buku itu Ivanka menuliskan kerja kerasnya bahkan dalam sehari tak bisa mendapatkan waktu bersantai walau hanya untuk 20 menit. (ren)

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022