Guru Kejam, Seret Murid dengan Rambutnya

Guru perempuan teganya menyeret murid.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id –  Seorang guru di China menuai caci maki . Rekaman video saat ia menyeret seorang murid perempuan dengan menarik rambutnya sepanjang selasar sekolah beredar luas.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Menurut Shanghaiist, 4 Mei 2017, aksi kekerasan guru terhadap muridnya itu terjadi di sekolah berbahasa asing di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, pada Selasa, 2 Mei 2017. Aksi keji itu direkam oleh kurir yang akan mengantar barang ke sekolah tersebut. Kurir ini tak sengaja melihat aksi kejam guru itu dan langsung merekamnya. Ia lalu menghampiri guru tersebut dan menanyakan mengapa ia melakukan tindakan itu.

Guru perempuan berambut panjang berusaha menutupi perbuatannya. Ia mengatakan bahwa anak itu adalah anaknya, ia meminta si kurir pergi dan mengatakan, hal ini bukan urusan si kurir. Sementara, gadis kecil itu terus menangis dan mengatakan ia ingin pulang.

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Namun usaha sang guru untuk menutupi aksinya gagal. Kurir itu melaporkan apa yang ia lihat pada Kepala Sekolah yang segera memanggil ibu kandung anak tersebut dan mengijinkan anak itu pulang. Guru galak itu diskor untuk sementara waktu, dan pihak sekolah melakukan penyelidikan.

Pada Rabu, 3 Mei 2017, video tersebut meluas di media sosial Weibo. Netizen yang marah meminta agar aksi yang sama juga dilakukan pada guru tersebut, agar ia tahu betapa sakitnya diseret menggunakan rambutnya sendiri. (ren)

Virus Corona: Jutaan Warga China Pindahkan Aktivitas ke Dunia Maya
Penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Bandara Soekarno Hatta.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Ratusan warga China ini begitu sampai di bandara langsung diperiksa dan dikarantina. Menghindari adanya penularan virus corona.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021