Ada-ada Saja, Wanita Ini Menikahi Stasiun Kereta Api

Wanita ini menikahi stasiun kereta api
Sumber :
  • mirror

VIVA.co.id – Seorang wanita di Amerika Serikat mengaku "menikahi" sebuah stasiun kereta yang ia datangi selama 36 tahun terakhir. Bahkan ia mengatakan telah berhubungan seks dengan stasiun tersebut secara mental.

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Wanita bernama Carol Santa Fe itu mengklaim telah jatuh cinta dengan stasiun kereta Santa Fe di California, sejak dia berusia sembilan tahun. Setiap harinya, Carol menghabiskan 45 menit dengan naik bus, untuk tiba di stasiun kereta dan menghabiskan waktu di situ.

Meskipun "pernikahan" itu tidak mengikat secara hukum, Carol menyatakan bahwa itu adalah hadiah terindah dalam hidup ketika dia berhasil menjalin ikatan dengan bangunan tersebut sejak tahun 2015.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Carol mengatakan dia melakukan hubungan "seks" dengan bangunan tersebut secara mental, dan mengidentifikasi dirinya sebagai objek seksual. Ini artinya, dia tertarik secara seksual pada benda dan bangunan yang tidak bernyawa.

Carol Santa Fe

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

"Ketika saya menyentuhnya, saya merasa seolah-olah bangunan itu memegang dan mencium saya. Saya tidak berhubungan seks secara fisik dengan stasiun di depan umum, saya ingin bersikap hormat," kata Carol, seperti dikutip Metro, Jumat, 26 Mei 2017.

Carol, yang telah tinggal di California sejak berusia tiga tahun, mengklaim bahwa stasiun kereta api adalah cinta dalam hidupnya meski berada dalam hubungan sebelumnya dengan seorang pria.

Dia mengatakan bahwa dia mencintai seorang manusia sekali sebelumnya dan menjalin hubungan selama 18 bulan. Tapi saat itu tidak berhasil, dia merasa luar biasa saat menjalin hubungan karena dia tahu bangunan itu tidak akan pernah meninggalkannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya