Perlihatkan Betis di Depan PM India, Priyanka Chopra Dikecam

Priyanka Chopra dan PM India Narendra Modi.
Sumber :
  • Facebook Priyanka Chopra

VIVA.co.id –  Artis terkenal India, Priyanka Chopra, beberapa hari lalu bertemu dengan Perdana Menteri Narendra Modi. Seperti biasa, Priyanka memilih duduk manis bersilang kaki. 

Modi PM India Resmikan Kuil Ram yang dibangun di Bekas Lokasi Masjid

Namun, gayanya itu menuai kecaman dari publik India. Kecaman mengalir karena ia dianggap tak sopan setelah posisi duduknya memperlihatkan kakinya yang ramping.

Netizen India yang mendapat foto tersebut dari akun Facebook Priyanka Chopra mengatakan sikap artis cantik berambut panjang itu sangat tak sopan dan tak menghargai Perdana Menteri Modi.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Diberitakan oleh BBC, 31 Mei 2017, kontroversi ramai setelah Priyanka Chopra, yang menjadi bintang dalam film Baywatch edisi baru dan serial televisi Amerika berjudul Quantico, memposting sebuah gambarnya bersama PM Modi. Ia menuliskan rasa terima kasihnya karena PM Modi bersedia menemuinya di sela-sela waktunya yang padat di Berlin.

Tak menunggu lama, postingan itu sudah menuai kecaman. Seorang pengguna Facebook bernama Avani Borkar menulis,"Mungkin Anda adalah seorang bintang internasional, tapi tolong tunjukkan sikap menghargai di depan PM Modi. Coba perhatikan cara duduk Anda dihadapannya."  Pengguna lainnya bernama Shirish Moreshwar Panwalkar Priyanka juga menyampaikan keberatannya. "Anda duduk di hadapan Perdana Menteri Modi, perdana menteri negara ini. Seharusnya Anda memiliki rasa untuk menutupi kaki Anda," tulisnya.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Priyanka tak langsung menanggapi celotehan dan keberatan yang bertebaran di Facebooknya. Ia malah memilih memposting kembali foto-foto lamanya, yang sendirian, bersama ibunya, dan dengan kaki yang terlihat terbuka.

Ternyata cara Priyanka menjawab kecaman itu malah mendapat dukungan. Lebih dari 100.000 pengguna Facebook memberi tanda suka pada postingan tersebut hanya dalam waktu empat jam setelah ia posting. (ren)

Perdana Menteri (PM) Narendra Modi

UU India: Pengungsi Hindu dari Pakistan-Bangladesh Dapat Kewarganegaraan, Kecuali Muslim

India mengumumkan segera menerapkan Undang-Undang Amandemen Kewarganegaraan (CAA), yang dinilai anti-muslim

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024