Kerap Telepon Polisi untuk Curhat, Pria Paruh Baya Ditangkap

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA.co.id – Seorang pria yang tidak disebutkan namanya baru-baru ini membuat repot pihak kepolisian Pennsylvania, Ameria Serikat. Penyebabnya sepele, ia terus-terusan menelepon nomor layanan darurat polisi, yakni 911, tanpa memiliki alasan yang jelas.

Mahfud Unggah Video Permohonan Maaf Tokoh Adat Kinipan Effendi Buhing

Dilansir dari Emirates247, Sabtu 3 Juni 2017, pria yang diketahui berusia 51 tahun ini pertama kali menelepon 911 pada Jumat malam kemarin waktu setempat. Saat ditanya apa keadaan daruratnya oleh petugas yang menerima telepon, pria itu menjawab tidak ada.

Selang setengah jam kemudian, ia kembali melakukan hal yang sama. Itu dilakukannya selama beberapa kali, hingga akhirnya petugas polisi yang menerima telepon tidak sabar dan memutuskan untuk mengirim mobil patroli ke rumah pria tersebut.

Polisi Jelaskan Alasan Tangkap Ketua Komunitas Adat Kinipan

Saat tiba di lokasi, petugas patroli menemui pria tersebut. Rupanya, pria itu dalam kondisi mabuk karena habis menenggak banyak kaleng bir.

Ia mengaku sengaja minum banyak bir karena sedang memiliki masalah keluarga. Kepada petugas patroli, ia juga mengatakan bahwa alasan menelepon 911 adalah untuk sekadar mencurahkan isi hatinya.

Viral Hebohnya Penangkapan Ketua Komunitas Adat, Polisi Benarkan

Petugas kemudian mengingatkan pria tersebut untuk tidak melakukannya lagi, karena 911 hanya digunakan khusus untuk keadaan darurat saja.

Namun, selang beberapa menit setelah petugas patroli pergi, pria tersebut kembali menelepon 911. Alhasil, ia pun ditangkap dan dijebloskan ke balik jeruji karena dianggap menghalang-halangi kerja polisi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Kombes Gatot Repli

Densus Tangkap 2 Terduga Teroris di Jatim, Satunya Dikenal Ramah

Dua orang terduga teroris dijemput Densus 88 di dua tempat yang berbeda di wilayah Jawa Timur. Satu orang dikenal sosok yang ramah

img_title
VIVA.co.id
2 April 2021