Turis Indonesia Jadi Korban Pemerkosaan di Kamboja

ilustrasi
Sumber :
  • pixabay/counselling

VIVA.co.id – Polisi menangkap seorang pria asal Nigeria, karena diduga memperkosa seorang turis asal Indonesia berusia 22 tahun di Siem Reap, sebuah kota resor di Kamboja.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Tersangka diidentifikasi sebagai Nyong John Esin, lahir pada tanggal 29 Maret 1979 di Oron, Akwa Ibom. Dia telah tinggal di Siem Reap sejak tahun 2015. Tersangka ditangkap pada tanggal 1 Juni 2017 di sebuah pompa bensin PTT, yang terletak di desa Chongkaosou, Siem Reap.

Dilansir Daily Times, Rabu 7 Juni 2017, korban tiba di Siem Reap pada tanggal 31 Mei 2017 pukul 06.00 waktu setempat dengan bus dari Vietnam. Saat itu, Esin berpura-pura mengaku menjadi warga negara Khmer dan mengenal beberapa tempat wisata.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Di hari yang sama, sekitar pukul 07.10 pagi, dia malah membawa korban ke kamar sewaannya di desa Banteay Chas, komune Slok Raam, Siem Reap. Dia memperkosa wanita asal Indonesia itu  dan mengancamnya dengan pisau.

Tidak ada penjelasan bagaimana nasib dan kondisi korban saat ini.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok
Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022