Sadis, Perempuan Ini Simpan Jasad Kekasih di Kulkas

Ilustrasi lemari es atau kulkas
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang perempuan Spanyol yang juga pengusaha es krim membunuh kekasihnya. Jasad pria tersebut ia masukkan ke dalam kulkas.

Gara-gara Cemburu, Kakek 70 Tahun Bantai Istrinya Pakai Linggis

Pengadilan Spanyol menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara pada wanita berusia 44 tahun tersebut. Ia dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang terjadi pada 9 Juni 2016 itu.

Menurut jaksa, kedua pasangan bertengkar hebat di toko milik wanita itu. Emosi yang memuncak membuat wanita itu lalu memukul kepala pria itu menggunakan alat yang tajam. Melihat pria itu tersungkur, emosi wanita ini tak berhenti. Ia lalu menggunakan kabel untuk mencekik leher kekasihnya itu.

Bayar Eksekutor, Otak Penembakan Bos Pelayaran Pinjam Uang Pamannya

Diberitakan oleh Al Arabiya, ketika polisi menerima laporan tentang pria tersebut yang menghilang, mereka berinisiatif mencari jasadnya di toko es krim perempuan tersebut dan menggeledah lemari pembeku. Saat itu juga pelaku menyerahkan diri pada polisi dan mengakui perbuatannya.

Seorang saksi mata juga mengakui, pada hari pembunuhan itu terjadi, ia melihat wanita tersebut masuk ke toko bersama pacarnya. Pengadilan menolak dugaan kemungkinan perempuan tersebut melakukan pembelaan diri. Menurut hakim, "tak ada bukti sama sekali yang menunjukkan bahwa pelaku mengalami serangan seksual maupun fisik dari korban."

Otak Penembakan Bos Pelayaran Ikut Hadiri Pemakaman Korban
Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Pengakuan Mengejutkan Pembunuh Fiky di TPU Ulujami

Pelaku diduga kuat menerima bayaran dari sosok yang menyuruhnya untuk menghabisi nyawa korban. Sehingga, bisa jadi pelaku adalah pembunuh bayaran.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022