Pentolan Teroris London Ternyata Anak Gaul Suka Pesta

Khuram Butt, teroris London
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA.co.id – Khuram Butt, salah satu teroris yang menewaskan hingga 8 orang di London Bridge pada pekan lalu, dikenal sebagai pemuda yang gampang bersosialisasi alias anak gaul. Butt, pemuda keturunan imigran itu juga dikenal suka berpesta alias anak party.

Jepang Peringatkan Serangan Teroris, BIN Minta Masyarakat Waspada

Khuram Butt adalah salah satu figur yang dianggap menjadi otak serangan teroris di dua lokasi di London tersebut. Sejumlah kenalannya mengenal Khuram Batt jago berdansa, termasuk melakukan gerakan-gerakan liar yang disaksikan banyak orang antara lain di acara pesta resepsi pernikahan saudara perempuannya beberapa waktu lalu.

Para anak party juga mengindentifikasi pria tersebut dalam sejumlah acara, termasuk saat dia ada festival bash atau festival musik party yang diselenggarakan berkala.

Pornhub Samakan COVID-19 dengan Serangan Teroris 11 September

Dia dicap sangat "hidup" saat berpesta. Sementara keluarga menyebutkan bahwa Butt adalah pria perokok, kadang minum hingga mabuk dan sesekali mengisap ganja, sebagaimana dilansir The Sun Inggris, Senin, 12 Juni 2017.

Khuram Butt (27) memimpin teman-temannya melakukan penyerangan dengan mobil van dan pisau di jalanan London yang menewaskan delapan orang. Hingga akhirnya polisi menembaknya mati bersama dua rekannya Rachid Redouane (30) dan Youssef Zaghba (22). (ase)

Eks Presiden PKS: ISIS Tak Terafiliasi dengan Mazhab Islam Mana Pun
Ilustrasi - Sejumlah aparat keamanan bersenjata lengkap berjaga-jaga usai serangan teror bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021.

Kaledioskop 2021: Teroris Merebak Hingga Serangan ke Jantung Polri

Sejumlah aksi terorisme masih menghiasi tahun 2021. Mulai dari serangan bom, lone wolf hingga penangkapan sejumlah terduga teroris

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021