Obama dan PM Malaysia Libur Lebaran di Bali

Mantan Presiden AS, Barack Obama, dan keluarganya akan berlibur di Indonesia.
Sumber :
  • REUTERS/Gary Cameron

VIVA.co.id – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, dijadwalkan mengunjungi Pulau Bali. Ia akan berlibur di Pulau Dewata bersama keluarganya selama beberapa hari. Selain Obama, Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak, juga dikabarkan akan menghabiskan libur lebarannya di Bali.

Mantan PM Malaysia Diperiksa Polisi karena Sepelekan Melayu

Menurut informasi yang dihimpun, Obama akan berada di Indonesia mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Beberapa daerah yang dikunjunginya antara lain Bali (23-28 Juni), Yogyakarta (28-30 Juni) dan Jakarta (30 Juni-2 Juli).

Selain mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu, menurut rencana Perdana Menteri Malaysia, YM Dato' Sri Haji Mohd Najib Tun Abdul Razak beserta keluarga juga akan berlibur di Bali. Ia akan berada di Bali mulai 26-30 Juni 2017. Selama di Bali, PM Malaysia beserta keluarga akan menginap di Hotel St Regist Nusa Dua.

Malaysia Akan Kembali Atur Penggunaan Kata ‘Allah’ Bagi Non-Muslim di Negaranya

Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja membenarkan perihal kunjungan dua tokoh dunia tersebut. Hanya saja, Hengky mengaku belum mendapat konfirmasi resmi perihal kunjungan mereka. "Ya benar, tapi itu baru info, belum ada pemberitahuannya resmi," kata Hengky kepada VIVA.co.id Jumat 16 Juni 2017.

Jika sudah ada pemberitahuannya resmi, maka akan dilaksanakan rapat bersama antara TNI dan Polri mengenai kedatangan kedua tokoh tersebut. "Untuk pengamanan dari TNI, sedangkan Polri pengamanan jalur dan rute," demikian Hengky. (ren)

Momen Jokowi Ajak PM Malaysia Anwar Ibrahim Keliling dan Tanam Pohon di Istana Bogor
bendera LGBT

Kelompok LGBT Semakin Ditekan di Malaysia Sejak Pemerintahan Anwar Ibrahim

Kelompok Queer Malaysia dan kelompok HAM mengatakan bahwa komunitas LGBT menghadapi pengawasan dan diskriminasi yang semakin meningkat di bawah pemerintahan Anwar Ibrahim

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2023