Bayi Lahir di Pesawat, Gratis Terbang Seumur Hidup

Ilustrasi pesawat terbang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang bayi yang lahir di tengah penerbangan pesawat Spirit Airlines, diberikan tiket gratis naik pesawat seumur hidupnya. Bayi tersebut diberi nama Christoph Lezcano yang lahir pada saat penerbangan dari Lauderdale menuju Dallas pada 22 Juni 2017.

Baru Lahir, Bayi Dapat 'Tiket' Pesawat Gratis

Dilansir laman Independent.co.uk, sang ibu, Christine Penton mengatakan bahwa bayinya lahir lebih cepat dari perkiraan. Dia sedang hamil 36 pekan, namun menurut dokter, seharusnya Christoph lahir menjelang pekan ke-40.

Dia terbang dengan armada Spirit Airlines 971 dan mulai merasakan kontraksi saat 30 menit penerbangan hingga kemudian melahirkan bayinya.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Saya tak menyangka bayi saya lahir lebih cepat. Pada saat perut terasa sakit, saya panik dan sadar bahwa bayi ini harus lahir," kata Christine.

Bayi tersebut lahir sekitar 10 menit sebelum pesawat mendarat.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Spirit Airlines kemudian menghadiahkan tiket gratis bagi bayi Christoph setiap tahun pada saat hari ulang tahunnya. Tak hanya untuk Christoph, tiket juga diberikan kepada sejumlah orang dalam kuota tertentu yang diinginkan sang bayi pada saat ulang tahunnya setiap tahun.

"Bayi lahir pada saat penerbangan memang kejadian langka, namun lahirnya bayi ini membuktikan bahwa kru kami memang terlatih," kata juru bicara Paul Berry. (art)

Ilustrasi bayi.

Penumpang Lahirkan Bayi Laki-laki di Pesawat Batik Air

Penumpang lahirkan bayi di pesawat rute Cengkareng-Denpasar.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2017