Video Kakak Adik Penderita Down Syndrome Ini Bikin 'Meleleh'

Griffin dan Turner Scott
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Sebuah video yang diunggah di media sosial ini menjadi viral setelah berhasil melelehkan hati para netizens. Dalam video itu, dua bocah kakak beradik menunjukkan besarnya kasih sayang keduanya.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Video kemesraan Griffin Scott dan adiknya Turner Scott, penderita down syndrome ini diunggah akun facebook “Special Books by Special Kids” dan langsung mendapat perhatian luas para netizen.

Dalam video itu, Griffin (Biffin) menunjukkan kasih sayangnya yang begitu besar kepada sang adik yang harus menerima kenyataan menderita down syndrome.

Ini Dia Wanita Pertama Pengidap Down Syndrome yang Hafal Alquran 30 Juz

Dalam wawancara tersebut, Griffin mengaku sangat bahagia mempunyai adik Turner. Hal itu dibalas Turner yang mengaku sangat mencintai sang kakak yang selalu membuatnya tertawa.

Tak hanya itu, beberapa kali Turner juga memeluk dan mencium sang kakak sebagai bentuk sayangnya.

Aurel Hermansyah Lakukan Tes NIPT di Kehamilan Kedua, Apa Itu?

Kasih sayang keduanya juga terlihat saat keduanya ditanya mengenai hal yang terindah sebagai saudara. "Semuanya," kata Griffin dan Turner hampir bersamaan.

Sebenarnya, video kasih sayang keduanya ini bukan yang pertama. Sebelumnya, keduanya juga pernah membuat hati netizens meleleh lewat sebuah video yang diunggah beberapa tahun sebelumnya.

Lihat videonya:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya