Rahasia Putra Donald Trump Sambut Bantuan Rusia Ketahuan

Donald Trump Jr
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Penyelidikan soal dugaan skandal Rusia yang campur tangan di kampanye pemenangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, terungkap. Melalui surat elektronik atau email diketahui Donald Trump Jr menyambut baik tawaran dari advokat Rusia yang ingin membantu Donald Trump.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Trump Jr juga diketahui akhirnya bertemu dengan orang Rusia tersebut tanpa sepengetahuan Donald Trump. Hal itu disebutkan dia rahasiakan selama ini.

Namun kepada Fox News yang dikutip dari laman BBC, Trump Jr mengatakan bahwa pertemuan dengan advokat Rusia tersebut adalah hal sepele dan tidak membicarakan hal penting.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Diketahui bahwa AS atas dorongan Kongres kini sedang menyelidiki dugaan skandal Trump dengan Rusia pada Pemilu lalu. Tak hanya Trump, anak, menantu serta pengacara pribadinya juga diselidiki.

Diduga pihak Rusia campur tangan menyabotase kampanye rival Trump, Hillary Clinton hingga kalah di Pemilu.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

"Saya juga hampir tidak ingat ada pertemuan itu sampai ada yang menanyakan. Hanya pertemuan 20 menit ya bukan apa-apa," kata Trump Jr.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022