Mahasiswi Cantik Asal Indonesia Hilang Misterius di Tokyo

Yosia Trifosa Siregar
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Seorang mahasiswi asal Indonesia bernama Yosia Trifosa Siregar dikabarkan hilang misterius di Tokyo, Jepang.

Mahasiswi Teknik Kimia UPN Yogyakarta yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Kabar hilangnya Yosia diumumkan kakak kandungnya, Dora Shinta, melalui akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Senin, 17 Juli 2017, dalam postingannya, Dora menyebutkan, gadis berparas cantik ini menghilang tanpa jejak sejak 6 Juli 2017. Seharusnya pada tanggal itu, Yosia dijadwalkan terbang menuju Jakarta.

Mahasiswi UPN Yogyakarta Hilang dan Keluar dari Semua Grup WhatsApp

Menurut Dora, adiknya seharusnya sudah terbang dari Tokyo menuju Indonesia dengan menumpangi maskapai AirAsia. 

Adik kandungku @ochitrifosa lost contact dengan kita sekeluarga dan semua teman nya sejak tanggal 6 Juli 2017

Cerita Kader Golkar Pertemukan Nenek yang Hilang Selama 17 Tahun

Dia seharusnya flight back ke Jakarta tgl 6 Juli 23:00 GMT+9 dari Tokyo, but she wasn't appear, dia gak check in ke pesawat air asia nya. Padahal dia sudah janjian akan cari kos kosan sesampainya di indo dengan teman nya @andinouss.

Menurut Dora, keluarga sudah berusaha mencari Yosia ke berbagai tempat, termasuk ke sekolah tempat Yosia menimba ilmu di Tokyo. Tapi hasilnya nihil.

Kita baru sadar sekarang karena papa yang biasanya video call sama dia tiap minggu minimal 1x, tapi sejak papa birthday atau aku birthday dia even gak ngucapin lewat line.

Dan makin jelas tau kalau dia missing pas kita check ke sekolah bahasa Unitas nya, ke air asia, ke kosannya, dan ke semua teman2 deket dia.

Dora berharap kepada siapa pun yang melihat dan menemukan Yosia, agar segera memberitahukan kepada keluarganya.

Kita minta bantu doa dan minta tolong kesediaan teman2 untuk broadcast posting ini, dan direct message picture ini ke teman atau sahabat kalian yang tinggal dan warga negara Jepang. we really hope she will come back soon to us.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya