Murka Sepatu Hilang, Pria Inggris Bunuh Anak Pacarnya

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA.co.id – Seorang pria Inggris, divonis bersalah atas dakwaan pembunuhan. Ia tega memukuli anak pacarnya yang berusia lima tahun, karena anak itu menghilangkan sepatu.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Pengadilan Woolwoch Crown, Inggris, menjatuhi hukuman penjara seumur hidup pada Marvyn Iheanacho, 39 tahun. Ia divonis bersalah sebagai penyebab tewasnya Alex Malcolm, bocah berusia lima tahun.

Diberitakan oleh Reuters, 25 Juli 2017, ia mendengar suara jeritan, saat Malcolm menangis dan meminta maaf, karena sepatunya hilang pada 20 November 2016. Namun, Iheanacho tetap memukulinya.

Polisi Masih Belum Tahu Motif Kekasih Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Tewas

Menurut penjelasan polisi, meski jarak rumah sakit tak terlalu jauh, Iheanacho tak membawa Malcolm ke sana. Ia malah memukul Lilya Breha, pacarnya yang juga ibu Malcolm, saat perempuan itu mencoba menelpon ambulans.

"Ia menjadikan anak malang itu sebagai sumber kemarahannya dan alasannya melakukan serangan brutal, hanya karena bocah itu menghilangkan salah satu sepatunya," ujar Kepala Detektif Inspektur Tony Lynes, yang juga Kepala Polisi Metro.

Cara Kekasih Tamara Tyasmara Tipu Lifeguard Hingga Enggak Ketahuan Benamkan Dante

"Meski berusaha menutupi aksinya, namun ia gagal. Ia juga berusaha membujuk ibu Malcolm, agar berbohong dan menutupi dirinya," kata polisi menambahkan.

Akibat aksi kejinya, Malcolm menderita kerusakan otak dan luka dalam perutnya. Kerusakan kedua organ vital itu membuat balita itu tak mampu bertahan hidup. Hasil otopsi menyatakan, luka dalam itu terjadi akibat pukulan, tendangan, dan tamparan.

Tersangka Panca dalam gelar rekonstruksi di Jagakarsa, Jaksel.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Polisimemberikan informasi terbaru soal kasus Panca Darmansyah yang tega membunuh empat anak kandungnya di sebuah rumah indekosnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024