Anak Dijadikan Boneka Voodoo, Banyak Jarum di Dalam Tubuhnya

Festival Tahunan Voodoo
Sumber :
  • REUTERS/Akintunde Akinleye

VIVA.co.id – Bocah berusia 3 tahun akhirnya meninggal dunia setelah sekian lama digunakan sebagai boneka voodoo. Di dalam tubuh bocah bernasib tragis itu melalui pemeriksaan X ray, ditemukan setidaknya tujuh jarum sempat bersarang.

Keluarga di Konawe Selatan Dituduh Punya Ilmu Hitam, Rumahnya Dibakar

Menurut pemeriksaan dokter, bocah yang dalam keadaan kritis dan dibawa ke rumah sakit itu juga mengalami kekerasan seksual.

Dia mulai dirawat di rumah sakit sejak tanggal 5 Juli 2017. Dia mengalami luka-luka serius dan sebagian luka terdapat di bagian alat vital.

Kasus Cungkil Mata Anak, Wabup Gowa: Waspadai Ilmu Hitam

Anak perempuan tersebut berasal dari Distrik Parulia di Bengal Barat, India. Dia sempat dioperasi namun akhirnya meninggal dunia akibat pneumonia yang dideritanya. Sementara polisi sudah menangani kasus ini dengan dasar UU Perlindungan Anak dan Kekerasan seksual.

Dengan UU tersebut, Sanatan Thakur yang merupakan majikan sang ibu korban menjadi tersangka. Diketahui bahwa ibu korban merupakan pembantu rumah tangga di rumah Thakur.

Fakta dan Kronologi Mata Anak Dicongkel oleh Ibu Kandung

Melalui laporan kepada polisi disebutkan bahwa Thakur mempraktikkan ilmu hitam voodoo dan menjadikan anak kecil itu sebagai bonekanya. Kasus ini terungkap setelah sang ibu melarikan anaknya yang sakit ke Bankura Medical College. Dengan penanganan dokter, ditemukan 7 jarum dalam tubuh sang anak dan berhasil dikeluarkan.

Hingga akhirnya anak tersebut meninggal dunia. Dilansir laman Mirror, Thakur disebutkan saat ini sedang dalam pengejaran polisi. (mus)

Voodoo, santet ala Eropa

11 Fakta Voodoo Santet Ala Orang Eropa

Voodoo adalah praktik spiritual yang sangat disalahpahami sejak ribuan tahun lalu dan menyatukan banyak orang dari diaspora Afrika.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2022