Puluhan Wanita India Diteror 'Hantu' Rambut Misterius

Sunita Devi kini rambutnya pendek setelah jadi korban hantu rambut
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id – Lebih dari 50 orang perempuan di India merasa resah beberapa pekan belakangan. Pasalnya, rambut mereka hilang dan dipotong oleh maling rambut ketika mereka dalam keadaan tidur atau dibuat tak sadar.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Kejadian itu ditemukan di Wilayah Haryana dan Rajashtan. Menurut laman BBC, polisi setempat tengah berupaya memecahkan misteri ini. Sementara para perempuan masih gelisah dan takut rambut mereka dicuri.

"Saya hanya mengingat ada cahaya yang bikin saya silau. Tak lama setelah sadar, saya sudah kehilangan rambut panjangku," kata Sunita Devi, ibu rumah tangga berusia 53 tahun yang menjadi korban.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Dia mengatakan, kejadian sejenis memang pernah dia dengar dari kenalannya. Namun tak menyangka, dia sendiri akhirnya menjadi korban.

Dilaporkan bahwa 'hantu' pemotong rambut pertama kali dikabarkan muncul pada bulan Juli di Rajasthan. Namun kejadian itu juga akhirnya muncul di Haryana, bahkan ada juga perempuan yang berada di New Delhi mengaku menjadi korban.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos
Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024