Pawang Tewas Digigit Ular Saat Gelar Aksi

Para penampil atraksi menjinakkan ular.
Sumber :
  • Richard I'Anson/ Lonely Planet

VIVA.co.id – Seorang penjinak ular di Moroko tewas dalam insiden tragis. Ia  digigit ular yang menjadi bintang pertunjukannya.

Dikira Digigit Tikus, Anak 4 Tahun di Tangerang Tewas Ternyata Digigit Ular Kobra

Pria yang tak disebutkan namanya itu tengah menampilkan atraksi menjinakkan ular di sebuah wilayah turis di Martil, Maroko. Ia tewas di hadapan puluhan orang yang sedang menyaksikan atraksinya di jalur pedestrian kota turis itu.

Aksi tragis itu terjadi pada Senin malam, 31 Juli 2017. Diberitakan oleh Al Arabiya, 2 Agustus 2017, pria yang mencari nafkah dari memainkan musik dan menampilkan atraksi menjinakkan ular tersebut, tangan kanannya digigit ular berbisa yang ia bawa. Meski penonton dan warga sekitar mencoba menyelamatkannya, namun upaya itu gagal.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

Kematiannya segera menjadi viral di media sosial. Sebagian besar warganet menyatakan kesedihan dan duka cita mereka atas insiden yang mengenaskan itu. Kematiannya menambah panjang daftar para penjinak ular yang tewas saat sedang beratraksi.

Menampilkan atraksi penjinak ular dengan musik masih menjadi pilihan warga di Maroko. Di wilayah yang menjadi lokasi favorit turis, banyak warga Maroko yang mengadu nasib dengan menekuni profesi berbahaya ini.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 
Ular kobra .

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Kobra adalah salah satu jenis ular yang terkenal akan keberadaannya yang mematikan dan beracun. Ular ini menjadi momok menakutkan, terutama di wilayah Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024