Kesal Hadapi Macet, Pria Jerman Pilih Berenang ke Kantor

Pria ini pilih berangkat kerja dengan berenang karena tak tahan macet.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Seorang pria di Jerman punya cara unik sekaligus ekstrem untuk berangkat kerja, yakni dengan berenang menyusuri aliran sungai di tengah kota. Dia adalah Benjamin David, pria berusia 40 tahun yang punya kebiasaan unik itu.

Mendagri Baru Jerman: Islam 'Tidak Punya' Tempat di Jerman

Dilansir Metro, Senin 7 Agustus 2017, David mengaku muak dengan perjalanannya menuju kantor setiap hari yang kerap menemui kemacetan. Pria yang tinggal di Munich ini kemudian mendapatkan ide ketika melihat sungai Isar yang melewati apartemennya di Baldeplatz.

Dia menyadari bahwa aliran sungai itu akan membawanya cukup jauh untuk berangkat kerja. Ia pun memulai kebiasaan itu bahkan sejak dua tahun lalu.

Wanita Sadis, Tiap Melahirkan Masukkan Bayinya ke Freezer

Setiap pagi, dia berjalan keluar menuju tepi sungai untuk berenang menuju kantor. Sementara barang bawaannya seperti laptop, sepatu, ponsel dan perlengkapan lainnya ia masukkan ke tas yang bernama 'Wickelfisch', yang dirancang untuk penyimpanan antiair sekaligus pelampung.

Tas tersebut akan membantu hanyut mengikuti aliran air, jika David merasa kelelahan. "Jika Anda berenang, itu benar-benar santai dan menyegarkan," ujar David. Dia juga mengaku selalu memeriksa suhu dan kekuatan tubuhnya sebelum terjun ke sungai itu. (one)

21-03-1943: Konspirasi Pembunuhan Hitler yang Menegangkan
Menteri Jerman mengatakan burkini bisa mempererat hubungan antar Muslimah di lingkungannya. - Getty Images

Menteri Jerman: Pemakaian Burkini di Sekolah Harus Diizinkan

Ia membela dengan dalih kesejahteraan anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018