Usia 18 Tahun Tak Haid, Gadis Cantik Sadari Tak Punya Vagina

Ilustrasi Ruang Operasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Gadis muda yang didiagnosis ternyata lahir tanpa alat kelamin perempuan disebutkan menderita Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser Syndrome. Kaylee Moats, perempuan berusia 18 tahun itu, lalu mulai menggalang dana untuk operasi yang dia yakin akan mengubah hidupnya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Perempuan asal Amerika Serikat itu awalnya cemas, ketika pada usia 18 tahun, ia tak juga datang bulan. Setelah melalui pemeriksaan dokter, diketahui bahwa Moats ternyata tak punya organ uterus dan vagina.

Moats dan keluarganya yang merasa terpukul sebagaimana dilansir laman Independent, lalu sedang mengupayakan rencana operasi. Namun, dengan biaya mahal, rencana itu perlu dukungan dana dari publik. Diketahui bahwa Moats tinggal bersama keluarganya di Gilbert, Arizona, AS.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Perempuan jelita itu, lantas melakukan penggalangan dana melalui laman GoFundMe untuk rencana operasi pembukaan vagina. Sementara itu, Barcroft TV setempat, juga ikut mendukung publikasi operasi untuk Moats.

Kakak perempuan Moats menuliskan dalam situs penggalangan dana tersebut," Tak ada yang lebih menyedihkan dari panggilan telepon yang mengabarkan hidup saudara sendiri, tak lagi akan sama dengan yang pernah dibayangkan," kata sang kakak.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Diketahui bahwa operasi untuk pembukaan vagina setidaknya membutuhkan dana sebesar US$15 ribu, atau setara dengan hampir Rp198 juta yang sebagian besar tak akan dijamin oleh asuransi. Sudah ada US$3500 yang terkumpul dalam penggalangan dana itu. (asp)

Julia Fox

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Julia Fox mendapatkan kecaman akibat memakai bikini dengan motif yang tak senonoh. Para pegiat mutilasi alat kelamin perempuan mengkritik pakaian provokatif yang dipakai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024