Bosan Makan Daging Manusia, Kanibal Serahkan Diri

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Empat orang di Afrika Selatan ditangkap atas kejahatan kanibalisme setelah keempatnya didakwa membunuh dan memakan daging seorang wanita. Penangkapan ini dilakukan setelah seorang pelaku melapor kepada polisi bahwa ia merasa bosan memakan daging manusia.

Mantan Tentara Mau Bunuh Istri demi Rp2,7 Miliar

Pria itu kemudian menyerahkan bukti berupa bagian tubuh seperti kaki dan tangan manusia sisa ke kantor polisi. Polisi juga menemukan sisa-sisa tubuh manusia yang mengerikan di sebuah tempat di dekat rumah pelaku.

Dilansir The Sun, Selasa 22 Agustus 2017, polisi kemudian dibawa oleh kanibal tersebut ke lokasi tempat sisa potongan tubuh lainnya yang dimutilasi dan disembunyikan di bawah batu. Atas pengakuan tersebut, tiga orang komplotannya juga ditangkap dengan kasus yang sama.

27-03-1950: Sidik Jari Pertama Kali Buktikan Pembunuhan Keji

Salah satu anggota Dewan setempat, Mthembeni Majola mengatakan bahwa potongan tubuh korban dikubur di bawah batu besar. Petugas pun harus menggunakan mesin untuk mengangkat batu-batu tersebut.

"Mereka mengaku menyimpan potongan tubuh tersebut untuk menarik belatung. Sepertinya belatung dapat menghasilkan uang untuk mereka. Kami khawatir, bisa ada lebih banyak korban," ujar Majola.

Sadis, Ditikam Mantan Pacar hingga 75 Kali

Para pelaku diduga menyiksa dan membunuh seorang wanita sebelum memakan mayat wanita tersebut di Estcourt, Afrika Selatan. Sementara itu polisi mengatakan, korban juga diperkosa sebelum dimutilasi.

Para warga yang mengetahui kejahatan tersebut merasa berang dan mereka berkumpul di luar pengadilan kota untuk melihat langsung proses peradilan terhadap pelaku yang rata-rata berusia 20 tahunan itu. (ren)

Orang tua Brigadir Joshua di persidangan

Tangis Pecah Ibunda Brigadir Yosua Saat Beri Kesaksian di Persidangan

Rosti tampak menangis sesenggukan tak kuat menahan duka yang masih mendalam karena telah kehilangan putranya Brigadir Yosua.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022