Fantastis, Sebulan di Maroko Raja Salman Habiskan 1,4 T

Raja Salman Bertolak ke Jepang Usai Liburan di Bali
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id – Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud telah kembali ke negaranya setelah menghabiskan uang sebesar USD 100 juta atau setara Rp 1.4 triliun untuk berlibur di Maroko selama satu bulan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Dilansir Daily Mail, Senin 28 Agustus 2017, Raja menghabiskan satu bulan penuh di tempat liburan favoritmya, Tangier, di bagian tenggara Maroko, bersama dengan rombongannya sebanyak lebih dari 1.000 orang dan memesan hotel-hotel mewah.

Raja sendiri tinggal di istana musim panas seluas 74 hektar, salah satu dari sekian banyak properti di seluruh dunia yang memiliki restoran mewah dan pemandangan laut yang mengesankan. Selain hotel dan fasilitas, rombongan raja juga menyewa 200 mobil mewah.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Istana musim panas berusia 81 tahun tersebut telah direnovasi secara ekstensif selama 12 bulan terakhir, dengan ditambahkan helipad dan fitur lainnya. Menurut laporan dari Maroko, liburan Raja Salman menyumbangkan 1.5 persen dari pendapatan pariwisata asing negara tersebut.

Sementara itu awal bulan ini salah satu pangeran Saudi, Al-Waleed bin Talal bin Abdulaziz Al Saud diketahui berlibur di Turki dan menghabiskan biaya sebesar Rp 9.5 miliar selama sepekan. Pangeran dan keluarganya tiba di resor tersebut dengan jet besar pribadi mereka pekan lalu, dengan membawa 300 koper dan 30 sepeda.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Pangeran Al-Waleed menyewa hotel di tepi pantai dengan tarif kamar per malam sebesar £36,700 (Rp 630 juta), bersama dengan vila di dekatnya dan beberapa pondok untuk keluarga dan stafnya.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024