Berfoto Seks Dekat Rumah Ibadah, Turis Inggris Disomasi

Ilustrasi menikah
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id – Nila setitik, rusak susu sebelanga. Sepasang pengantin baru asal Inggris, Matthew dan Carly Lunn, menghadapi somasi bertubi-tubi dari para pasangan yang tak bisa menikah di Gereja Ortodoks Biara St Paul on Rhodes di Yunani. 

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Pengelola Gereja Ortodoks Yunani tersebut langsung melarang dan membatalkan semua rencana pemberkatan pasangan warga asing di gerejanya setelah Matthew dan Carly berfoto dengan gaya sedang melakukan seks oral usai menikah di gereja itu.

Setelah menikah di gereja tersebut, Matthew dan Carly dengan masih berbusana pengantin dan berada tak jauh dari wilayah gereja itu berada, berfoto dengan gaya seks oral. Matthew dalam foto itu berdiri sambil mengacungkan tangan ke atas. Foto mereka lalu diunggah di laman Facebook.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Dilansir Mirror, aksi tersebut lantas menyulut kemarahan pihak gereja. Uskup Gereja, Kyrillos oleh karena itu langsung membatalkan semua rencana pernikahan orang asing di gereja St Paul. Dia menilai tindakan pasangan
yang sudah mereka berkati, tidak pantas dan menghina rumah ibadah yang suci.

Alhasil banyak pasangan yang sudah berencana menikah di gereja tersebut tak terima atas tindakan Matthew dan Carly. Mereka menggugat pasangan tersebut yang sudah menggagalkan rencana pernikahan banyak pasangan di Gereja St Paul yang selama ini sudah mereka impikan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Pasangan Daniel Gaynor (32) dan kekasihnya Mandy Jackson ikut menyomasi Matthew dan Carly.

"Saya dan tunangan saya kecipratan akibat perbuatan dua orang tak bertanggung jawab ini, saya sudah menemui kuasa hukum mencari tahu jika mereka bisa dituntut," kata Gaynor. (ren)
 

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024