Berhubungan Seks di Gerai Domino's Pizza, Pasangan Dipenjara

Ilustrasi Domino Pizza
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Pasangan yang tertangkap kamera berhubungan seksual pada saat memesan pizza di gerai Domino's Pizza akan menghadapi hukuman kurungan. Mereka tertangkap kamera berhubungan intim pada saat pekerja menyiapkan pesanan pizza tepat di sebelahnya yang hanya dipisahkan oleh meja dan pembatas.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Perbuatan keduanya tertangkap melalui rekaman CCTV yang melakukan hal yang tak pantas dilakukan di muka umum dengan posisi berdiri di salah satu gerai Pizza Domino di cabang Jalan Castle di Scarborough, Inggris. Pasangan tersebut kemudian harus menghadapi sidang di Pengadilan Scarborough.

Dikutip dari laman Metro, perempuan bernama Hirst (29) dinyatakan bersalah dalam forum hearing pada bulan lalu. Sementara Smith (31) kekasihnya juga dianggap bersalah dengan kesalahan yang sama. Hal itu diputuskan dalam pengadilan yang tak dihadiri Smith karena dia sedang ditahan atas kasus lainnya.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Pengadilan dalam sidang 18 menit juga sempat memutar rekaman adegan keduanya saat berada di gerai pizza pada Februari 2017 lalu.

Video itu menunjukkan bahwa pada saat menunggu pizza pesanan mereka, keduanya melakukan hubungan badan termasuk seks oral. Sementara para pekerja, terlihat ada yang sedang menyiapkan pizza dan lainnya sedang memasak di dapur toko pizza yang berada di sisi lainnya.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Pengacara kedua terdakwa bernama Scott McLoughlin mengatakan bahwa kedua kliennya pada saat itu tengah mabuk. Pengacara tersebut juga mempermasalahkan perbuatan para staf gerai pizza yang secara ilegal mempublikasikan rekaman CCTV tersebut ke media sosial.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024