Putri Miliarder Jadi Pengemudi Lexus Maut, Enam Tewas

Terobos lampu merah, mobil Lexus Alyona Zaitseva tewaskan 6 orang
Sumber :
  • National Police of Ukraine/east2west news

VIVA – Belum lama ini publik di Ukraina dihebohkan dengan kasus tragis tabrakan di jalanan Kharkiv. Diketahui bahwa putri seorang miliarder bernama Alyona Zaitseva menerobos lampu merah, lalu mobil Lexusnya itu menabrak sebuah VW Touareg.

Kondisi Ketua LD PBNU Gus Aab Usai Alami Kecelakaan di Tol Ngawi yang Menewaskan 1 Orang

Kecelakaan itu berlanjut dengan menabraki orang-orang yang berada di trotoar maupun area penyeberangan. Insiden berdarah itu memakan korban jiwa hingga enam orang, selain menimbulkan korban luka-luka.

Dilansir laman The Sun, tak lama setelah kecelakaan, Alyona langsung dijemput jeep yang berisi para bodyguard yang cepat-cepat membawanya meninggalkan tempat itu sebelum si pelaku diamuk massa. 

Sebelum Terguling di Tol, Sopir Fortuner Ketua PCNU Jember Gus Aab Sempat Bilang Ngantuk

Kecelakaan yang disebabkan Alyona diketahui bahkan membunuh seorang siswa sekolah yang baru berusia 15 tahun. Salah satu saksi mata menggambarkan situasi pada saat kecelakaan menyeramkan itu terjadi.

"Benar-benar seperti berada di zona perang," kata saksi mata.

Kecelakaan Maut di AS, 158 Mobil Terlibat Hingga 7 Orang Tewas

Disebutkan bahwa Alyona sempat ditahan selama tiga hari namun polisi tak menemukan adanya indikasi dirinya berada di bawah pengaruh alkohol. Atas perbuatannya, gadis cantik berusia 20 tahun itu bisa terancam setidaknya 10 tahun penjara.

Namun, sebagaimana dikutip dari laman Dailymail, kuatnya pengaruh sang ayah dan kekayaannya yang sangat besar diduga akan bisa memengaruhi proses hukum atas keteledoran Alyona yang berujung maut. Hal itu dituliskan oleh para blogger di Ukraina.

Alyona merupakan putri seorang pengusaha teras Vasily Zaitsev asal Ukraina yang diketahui memiliki sejumlah perusahaan besar termasuk perusahaan energi asal negara itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya