Pesawat dan Helikopter Tabrakan, Semua Penumpang Tewas

Salah satu puing jatuh tabrakan helikopter dan pesawat kecil di Buckinghamshire
Sumber :
  • BBC

VIVA – Sebuah helikopter dan pesawat berukuran kecil bertabrakan pada saat berada di udara di wilayah Buckinghamshire, Inggris. Disebutkan bahwa tabrakan pada saat terbang itu menyebabkan seluruh penumpang, tewas.

2 WNI Dituduh Curi Teknologi Jet Tempur, Polisi Korsel Geledah Kantor Korea Aerospace

Dilansir laman Metro, empat orang, baik yang ada di helikopter maupun pesawat kecil tidak selamat. Penyelidik kecelakaan masih terus melakukan investigasi tabrakan maut di udara tersebut. Belum diketahui pasti penyebab insiden ini.

Kedua alat angkut udara itu bertubrukan di atas kawasan kediaman Waddesdon yang memiliki area cukup luas. Usai kecelakaan, hingga tujuh truk pemadam dan satuan pemadam kebakaran langsung diturunkan.

Teori Baru Hilangnya Malaysia Airlines MH370, Sebut Pilot Sengaja Jatuhkan Pesawat

Dilaporkan tak lama setelah tabrakan di udara, puing-puing pesawat dan helikopter berserakan dan jatuh berhamburan. Sebagian besar kini berada di area kediaman mewah Waddesdon.

Diduga, puing akibat tabrakan bisa berserak dan jatuh ke area yang lebih luas. Oleh karena itu, otoritas sudah mengirim pemadam untuk melakukan penyisiran di luar Waddesdon sekaligus paramedis yang siap membantu potensi korban yang bisa luka akibat terkena puing.

Korsel Mohon-mohon ke RI soal Penyelesaian Pengembangan Jet Tempur KF-21
viral Penumpang Lahirkan Anak di Pesawat

Viral Seorang Ibu Lahirkan Anak di Pesawat, Netizen Ramai-ramai Puji Sosok Ini

Belum lama ini sosial media sedang hangat jadi perbincangan netizen di sosial media, sebuah video yang memperlihatkan momen seorang ibu melahirkan di atas pesawat viral

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024