Marah karena Teman Bunuh Diri, Para Mahasiswa Bakar Kampus

Sejumlah mahasiswa membakar kampus Universitas Sathyabama Chennai
Sumber :
  • Thenewsminute.com

VIVA – Pembakaran asrama kampus dilakukan para mahasiswa di Universitas Sathyabhama, Chennai, India. Aksi itu dilakukan menyusul bunuh diri seorang mahasiswa perempuan yang ketahuan menyontek lalu diusir dari ruangan pada saat ujian.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Mahasiswi berusia 18 tahun tersebut diketahui gantung diri di kamarnya. Pada saat itu ditemukan saudara kembar lelaki dan teman-temannya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Dilansir laman BBC, para demonstran mahasiswa mengklaim bahwa si mahasiswi itu bunuh diri akibat dipermalukan oleh pihak kampus. Mereka tak terima dan lalu mendatangi kampus untuk protes. Pada Rabu malam, 22 November 2017, para mahasiswa itu membakar sejumlah fasilitas kampus.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Di video dan foto-foto yang beredar, para mahasiswa melakukan protes dengan membakar kasur di area kampus. Mereka juga membakar sebagian perabotan yang ada di lembaga pendidikan itu.

"Mereka membakar barang-barang di asrama pria dan juga membakar pohon-pohon yang ada di situ. Sementara gedung sepertinya belum ada yang terbakar. Sejak pukul 11 malam, masih ada keributan dan rusuh," kata salah seorang mahasiswa kepada The News Minute. (ase)

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024