Tabrakan Kereta di Jerman, Puluhan Orang Terluka

Ambulans di Jerman/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Sedikitnya 47 orang terluka setelah sebuah kereta penumpang menabrak kereta barang di dekat kota Duesseldorf, Jerman barat, dan memicu sebuah operasi penyelamatan besar. Petugas penyelamat mengatakan, tiga penumpang mengalami luka cukup parah sementara sebagian besar luka ringan.

Benci yang Mendalam, 5 Alasan Hitler Ingin Memusnahkan Umat Yahudi

Kereta tersebut diketahui membawa 155 orang penumpang. Belum diketahui apa yang menyebabkan kecelakaan, yang terjadi sekitar pukul 19.30 waktu setempat tersebut. Kecelakaan terjadi di dekat stasiun Meerbuch-Osterath di North Rhine, negara bagian terpadat di Jerman.

"Dinas penyelamatan di lapangan telah mengendalikan situasi. Orang-orang yang terluka secara bertahap dipindahkan ke rumah sakit," kata petugas berwenang, dikutip Channel News Asia, Rabu, 6 Desember 2017.

Bisnis Ruang Angkasa Ternyata Seksi Juga

Juru bicara operator kereta api milik Deutsche Bahn mengatakan bahwa kereta DB-Cargo tersebut ternyata sedang tidak bergerak ketika kereta regional yang dioperasikan oleh Britain-s National Express menabraknya.

Layanan darurat juga telah dikerahkan setelah kecelakaan itu, namun akses kereta api masih terhambat oleh kawat kontak yang pecah. Pihak berwenang mengatakan akan mengecek kondisi terkini agar perjalanan kembali lancar.

Jerman Peringatkan Rusia Jangan Sampai Serang Ukraina
Papan daftar harga bahan bakar minyak di California, AS

Daftar Negara Pengimpor Utama Minyak dan Gas Rusia

AS mengimpor lebih dari 20,4 juta barel minyak mentah per bulan dari Rusia dan termasuk produk turunannya. Namun Joe Biden kini melancarkan sanksi blokir minyak.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022