Pesawat Mendarat Darurat karena Penumpang Tak Tahan Pipis

Delta Airlines
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Sebuah pesawat dari maskapai Delta memutuskan mendarat darurat. Mereka mendarat untuk memberi kesempatan kepada penumpang yang sudah tak sanggup menahan pipis.

Pesawatnya Mendarat Darurat di Semarang, Ini Penjelasan Citilink

Pesawat berjenis Boeing 757 itu sedang melakukan perjalanan dari bandara JFK di Seattle dan mendarat darurat di Montana pada Sabtu pekan lalu. Pendaratan itu dilakukan karena toilet mereka penuh dan penumpang tak bisa menggunakannya.

Diberitakan oleh New York Post, 6 Desember 2017, penumpang yang resah karena tak mampu lagi menahan hajat membuat pilot pesawat mengambil keputusan untuk singgah sebentar dan memberi kesempatan pada penumpang untuk menyelesaikan urusan toiletnya.

Hercules TNI AU Mendarat Darurat di Aceh Utara

"Toilet sudah penuh, dan semua penumpang sudah tak tahan lagi," ujar sebuah pernyataan dari maskapai tersebut. Pesawat tersebut dikabarkan sedang terbang dekat perbatasan Kanada, ketika akhirnya dialihkan ratusan mil ke selatan dan akhirnya mendarat di Billings.

Pesawat akhirnya menyentuh landasan dengan penumpang yang sudah tak bisa menahan diri untuk segera mencari bilik toilet. Petugas landasan buru-buru memberikan tangga sehingga penumpang Delta itu tak perlu melompat dari pesawat ke landasan.

Kabin Dipenuhi Asap, Pesawat Qantas Mendarat Darurat di Bandara Sydney
Pesawat latih jatuh di Pantai Ngagelan, Alas Purwo, Banyuwangi

Pesawat Latih Mendarat Darurat di Pantai Banyuwangi, Ini Sebabnya

Pesawat latih jenis Cessna 172 SP mendarat darurat  di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Senin siang. Kedua awak pesawat selamat

img_title
VIVA.co.id
6 September 2022