Donald Trump Dituduh Pemangsa Seksual Wanita yang Berbahaya

Presiden AS Donald Trump dan Melania.
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA – Senator Demokrat Hawaii, Mazie Hirono meminta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengundurkan diri di tengah tuduhan seksual.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Menurut Hirono, jika Trump masih menjabat sebagai Presiden AS, maka hal itu merupakan ancaman bagi kaum perempuan, karena bagi Hirono, Trump merupakan seorang pria misoginis atau orang yang memiliki kebencian atau tidak suka terhadap wanita atau anak perempuan. 

Misogini dapat diwujudkan dalam berbagai cara, termasuk diskriminasi seksual, fitnah perempuan, kekerasan terhadap perempuan, dan objektifikasi seksual perempuan.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Dia seorang misoginis dan pemangsa seksual yang diakui, dan pembohong. Satu-satunya hal yang akan menghentikannya menyerang kita. Karena tidak ada yang aman adalah pengunduran dirinya," kata Sen Hirono di Washington D.C, seperti dilansir hawaiinewsnow, Rabu, 13 Desember 2017.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Senator Hirono kemudian men-tweet pesan serupa, memanggilnya "pengganggu".

Tweet tersebut merupakan tanggapan atas kicauan kontroversial yang dilayangkan pada hari Selasa pagi.

Kicauan  Trump berbunyi, "Senator Ringan Kirsten Gillibrand, seorang yang sangat tampan bagi Chuck Schumer dan seseorang yang akan datang ke kantor saya" mengemis "untuk kontribusi kampanye yang tidak begitu lama yang lalu (dan akan melakukan apa saja untuk mereka), sekarang berada dalam lingkaran pertempuran melawan Trump sangat tidak setia pada Bill & Crooked-DIGUNAKAN! "

Senator Kirsten Gillbrand juga meminta presiden untuk mengundurkan diri, bersama dengan empat senator lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya