Besi Proyek Rusun Pasar Rumput Jatuh, 1 Orang Tewas

Pembangunan Rusunawa Pasar Rumput.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Aprilio Akbar

VIVA - Sebuah kecelakaan kerja terjadi di proyek pembangunan rumah susun Pasar Rumput, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu, 18 Maret 2018. Kejadian tersebut dibenarkan Humas PT Waskita Karya Eka Suhardiman.

Rusun Pasar Rumput Disiapkan Jadi Tempat Isolasi Pasien COVID-19

"Iya mas benar," kata Eka saat dihubungi VIVA.

Namun, Eka belum bisa memberikan keterangan lebih detail mengenai peristiwa tersebut. "Nanti ya kami akan kasih keterangan lengkapnya," kata Eka lagi.

Lapak Pedagang di Manggarai Kebakaran, 13 Mobil Damkar Dikerahkan

Berdasarkan laporan pihak kepolisian yang didapatkan VIVA, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.25 WIB. Sebuah besi holo jatuh dari lantai 10 proyek tersebut dan diduga mengakibatkan satu warga meninggal Dunia.

Tempat kejadian perkara adalah di Proyek Rusun Jalan Lingkar Pasar Rumput RT 05, RW 04 Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, belakang Proyek Rusun PT. Waskita Pasar Rumput.

Hati-hati, Tiang Seluler di Exit Tol Pajak Keluarkan Asap Hitam

Disebutkan dalam laporan tersebut, korban bernama Tarminah, perempuan, lahir di Jakarta, 5 Maret 1964, dan alamat di Tambang II Komplek Polri RT 05, RW 05 Pegangsaan Jakarta Pusat. (ase)

Rusun Pasar Rumput

Penjelasan Polisi soal Viral Antrean Karantina di Rusun Pasar Rumput

Viral di media sosial ada rombongan yang baru pulang dari luar negeri tapi tak melakukan karantina di Rumah Susun Pasar Rumput.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021