Polisi Siap Periksa Adhi Karya soal Pipa Gas Bocor

Ilustrasi pipa gas.
Sumber :
  • dok. PGN

VIVA – Polisi masih mencari apakah ada unsur kelalaian dalam kejadian pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara Tbk, yang bocor akibat pengeboran proyek LRT pada Senin malam, 12 Maret 2018 dan Rabu malam, 14 Maret 2018.

Pipa Gas Bocor di MT Haryono Cawang, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Polisi sejauh ini masih melakukan pemeriksaan pada pihak PGN. Kemudian, pihaknya pun akan melakukan pemeriksaan pada pihak subkontraktor proyek, yaitu PT Adhi Karya Tbk.

"Kemudian, subkontraktornya juga dilakukan pemeriksaan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Yoyon Tony Surya Putra di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 20 Maret 2018.

Pipa Gas Bocor Lagi di Cawang, PGN Angkat Bicara

Alat bukti sendiri belum cukup dalam kasus ini, sehingga polisi belum bisa melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka.

"Nanti, kalau alat bukti sudah cukup, baru kita tentukan," katanya.

Usai Insiden, PGN Jamin Layanan Gas Bumi di Medan Terjaga

Pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara Tbk, di depang Gedung Badan Narkotika Nasional bocor pada Senin malam, 12 Maret 2018. Hal serupa juga terjadi pada Rabu malam, 14 Maret 2018. (asp)

Kebakaran pipa gas Petrocina di Tanjung Jabung Jambi

Pipa Gas PetroChina Jambi Meledak, 8 Pekerja Alami Luka Bakar Serius

 Semburan api saat penyambungan pipa gas di Desa Pematang Buluh Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, menyebabkan delapan pekerja terbakar

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2022