Sandiaga: Satpol PP Emak-emak Turun, Penutupan Exotic Lancar

Penutupan Diskotek Exotic oleh tim petugas Satpol PP DKI Jakarta.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengemukakan, proses penutupan dua tempat hiburan malam, Diskotek Exotic dan Sense Karaoke berlangsung lancar, Kamis, 19 April 2018.

Pemuda Ngaku Satpol PP Beli Seragam di Pasar Senen

"Kami mendapat laporan begitu Satpol PP emak-emak, the power of emak-emak, nyampe sudah ditutup dengan sendirinya Exotic dan sudah digembok," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 19 April 2018. 

Diskotek Exotic berada di Jalan Pangeran Jayakarta Dalam Nomor 72 A, Kompleks Mangga Besar Permai, Sawah Besar, Jakarta Pusat.  Sedangkan Sense Karoke berlokasi di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Polisi Ungkap Pemuda Ngaku Satpol PP DKI Lulusan Sarjana

Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengklaim pihak  manajemen mengakui penutupan tempat hiburan malam yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini sesuai dengan aturan. "Jadi pihak pengelola menyadari bahwa ada temuan dan ada landasan hukum yang jelas untuk kami mengambil tindakan," ujarnya.

Kamis pagi, 19 April  2018, sejumlah 60 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) laki-laki dan perempuan melakukan penutupan dua tempat hiburan malam, Diskotek Exotic dan Sense Karaoke. 

Tak Cuma Orang Lain, Pemuda Ngaku Satpol PP Juga Tipu Keluarga

Kedua tempat hiburan malam itu ditutup karena melanggar peraturan daerah (Perda) karena diduga terdapat peredaran  narkoba di dua lokasi tersebut. 
 

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin

Sebulan, 38.073 Orang Ditindak karena Langgar Prokes di Jakarta

Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta mencatat, sebanyak 38.519 orang ditindak karena mengabaikan protokol kesehatan (prokes)

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022