Empat Korban Ledakan Kapal Dishub Dibawa ke RS Koja

Ilustrasi kapal meledak.
Sumber :
  • Sarno - VIVA Berau

VIVA – Empat korban atas terbakarnya kapal motor milik Suku Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu dilarian langsung ke Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, Minggu, 22 April 2018. Empat korban itu merupakan bagian dari 9 orang korban luka-luka.

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini

"Empat korban atas nama Anton, Rafael, Ahcdin, Dani dirujuk ke RS Koja. Sementara yang lainya sudah membaik," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Viktor Siagian saat dikonfirmasi.

Viktor mengatakan pihaknya belum menyimpulkan penyebab terbakarnya kapal yang terjadi di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

Heru Budi Berencana Bangun Food Estate di Kepulauan Seribu Tahun Depan

"Kapal akan dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh penyidik Polres untuk mengetahui penyebab kebakaran mesin," ujar Viktor.

Sebelumnya, kapal yang hendak membawa penumpang dari dermaga Marina, Ancol, Jakarta Utara, meledak di sekitaran Pulang Panggang.

Pemprov DKI Sediakan 6 Posko Pelayanan Pendaftaran KJMU, Ini Daftarnya

Kapal meledak setelah bagian belakang atau mesin terbakar. Seusai peristiwa, 9 korban sempat dibawa ke RSUD Pulau Pramuka untuk mendapat pertolongan pertama. 

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024