Gubernur Anies Buka Bersama dengan 1.650 Anak Yatim

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan buka bersama dengan 1.650 anak yatim.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara santunan dan buka puasa bersama dengan 1.650 anak yatim piatu dan duafa yang diselenggarakan Yayasan Hastana Indonesia (Himpunan Penata Acara Pernikahan) dan Andaru Selaras.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Acara itu diselenggarakan di Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Mei 2018. Saat memberi sambutan, Anies mendapat tepuk tangan dari para peserta. Banyak juga anak-anak yang berebutan untuk bisa bersalaman dengannya.

"Sore hari ini kita menghadiri santunan dan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim," ujar Anies di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Anies mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, ia merasa kegiatan seperti ini tampaknya sudah jarang ada di Ibu Kota.

"Kita mengapresiasi di Jakarta ini masih ada yang peduli terhadap warga yang kurang sejahtera. Ini kesempatan untuk beramal, apalagi pada anak-anak yatim. Insha Allah pahalanya berlipat ganda. Karena itu saya memberikan apresiasi kepada pihak yang menyelenggarakan acara ini," katanya.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Dalam acara yang didatangi Anies ini digelar dengan tema ‘Berkasih Sayang dengan Semua Bersama 1.650 Anak Yatim dan Duafa dengan latar belakang yang berbeda-beda’. (ase)

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Ketua Umum Muhammadiyah mengingatkan Prabowo harus menyerap aspirasi dari Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud sebagai pertanggungjawaban politik dan konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024