Jalan Jakarta Kosong, Truk Sampah Gelantungan di Flyover Tol

Truk sampah menabrak pembatas jalan tol Wiyoto Wiyono, Senin 11 Juni 2018.
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Truk sampah dengan nomor polisi B 9688 TOQ mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Wiyoto Wiyono Km 12.00, Senin, 11 Juni 2018. Truk bahkan nyaris jatuh dari flyover karena menabrak pembatas jalan hingga hancur.

Ratusan Pendekar Diterjunkan Mulai Malam Takbiran di Purwakarta Atasi Hal Ini

Beruntung truk tidak sampai jatuh dan masih tertahan pembatas jalan. Kejadian itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

"Iya benar pengemudi mengalami out of control," ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto saat dikonfirmasi VIVA.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Dia menjelaskan, awalnya truk melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Tol Wiyoto Wiyono. Tepatnya di Km 12.00 wilayah Tanjung Priok, sopir hilang kendali oleng ke kiri.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Selanjutnya menabrak pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan yang terlibat berikut pembatas jalan tol mengalami kerusakan," katanya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hingga kini polisi masih memeriksa keterangan sopir.

Polisi sendiri telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan truk yang terlibat kecelakaan tersebut.

Dari pantauan VIVA, baik di ruas jalan alternatif maupun tol Dalam Kota hari ini terpantau lancar dan bahkan cenderung kosong. Kendaraan bisa melaju dengan kecepatan 60-70 Km/jam. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya