Pria Tewas di SPBU Ternyata Yose Rizal

Polisi melakukan olah TKP pria tewas di SPBU, di Depok.
Sumber :

VIVA – Polisi akhirnya mengungkap identitas pria yang tewas dengan kondisi leher nyaris putus di dalam toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat.

H-3 Lebaran Konsumsi BBM Naik, Pertamax Tertinggi

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Bintoro mengatakan, dari hasil penyelidikan terungkap, korban bernama Yose Rizal, warga Rawageni, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

"Ya, betul identitas korban telah kami ketahui, yang bersangkutan atas nama Yose Rizal, warga Rawageni, Depok. Ini kami ungkap, berdasarkan hasil temuan motor korban di TKP dan kecocokan sidik jari dari rekaman e-KTP," kata Bintoro pada wartawan, Rabu 13 Juni 2018.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Saat ini, lanjut Bintoro, tim tengah berupaya keras mengumpulkan bukti-bukti maupun petunjuk untuk mengungkap penyebab kematian korban. "Belum diketahui pasti, apakah ini korban bunuh diri atau karena tindak pidana. Yang jelas, kami masih melakukan penyelidikan," kata Bintoro.

Seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di kamar kecil sebuah SPBU di Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 12 Juni 2018.

Pertamina Tebar Layanan dan Promo di Lebaran 2024, Ini Daftarnya

Selain itu, untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi juga telah membawa jasadnya untuk diautopsi di RS Polri Kramatjati. Seperti diketahui, Yose Rizal ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Selasa malam, 12 Juni 2018.

Awalnya, sejumlah saksi curiga, lantaran melihat ada aliran darah yang keluar dari kolong toilet di SPBU Jalan Kartini. Saat itu, pintu terkunci dari dalam.

Karena panik, sejumlah saksi pun mendobrak dan akhirnya mendapati korban telah tewas dengan kondisi leher nyaris putus. Dilokasi kejadian, polisi menemukan sebilah pisau. Hingga kini, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya