Malam Takbiran, TransJakarta Beroperasi Hingga Pukul 02.00

Bus TransJakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

VIVA – Pada malam takbiran, pelayanan bus TransJkarta seluruh rute hanya akan beroperasi hingga pukul 02.00 WIB, Jumat dini hari, 15 Juni 2018. Kepala Humas PT TransJakarta, Wibowo membenarkan hal tersebut.

Ratusan Pendekar Diterjunkan Mulai Malam Takbiran di Purwakarta Atasi Hal Ini

"Operasional untuk malam takbiran sampai jam 02.00 pagi. Beroperasi kembali pada jam 09.00 di Hari Raya Idul Fitri," kata dia, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 14 Juni 2018.

Biasanya bus beroperasi hingga 24 jam. Tidak diberlakukannya hingga 24 jam tak lain, adalah guna menyambut persiapan perayaan Idul Fitri. Karyawan PT TransJakarta, terutama Muslim diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah Idul Fitri.

Warga Tumpah Ruah Saksikan Pawai Takbiran di Lombok Barat

Pelayanan akan normal kembali pukul 09.00 WIB di hari H Lebaran. Para karyawan nantinya akan memeriahkan momen Lebaran dengan memakai pakaian Muslim.

"Beroperasi kembali pada jam 09.00 WIB di Hari Raya Idul Fitri. Penyesuaian ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi para karyawan melaksanakan Salat Idul fitri dan berkumpul bersama keluarga," ucapnya lagi. (asp)

Potret Malam Takbiran Selebritis, Mulai dari Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting
Pawai takbiran di Lombok menampilkan teatrikal setan yang dikurung (satria)

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Kelompok remaja di sana menghiasi malam takbiran dengan membuat miniatur masjid dari botol plastik dan setan yang sedang terkurung.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024