Anies Tak Punya Tradisi Khusus di Hari Raya Idul Fitri

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA / Anwar Sadat

VIVA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku tak punya tradisi khusus dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Anies hanya akan melakukan silaturahmi.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

"Kalau tradisi khusus tidak ada. Ini pertama kali saya Lebaran dan menjabat sebagai gubernur di sini. Dan kami menjaga yang menjadi kebiasaan keluarga, silaturahmi dengan orangtua," kata dia di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis 14 Juni 2018.

Terkait perayaan malam takbiran di Ibu Kota, Anies melihat semua berjalan baik. Pemprov DKI akan melakukan evaluasi sampai perayaan Hari Lebaran nanti usai.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta

"Alhamdulillah pengamanan sejauh ini berjalan dengan baik, nanti kami pantau. Yang jelas aparat keamanan kita posisinya semuanya dalam terjaga dengan tertib, dan mudah-mudahan tidak ada masalah," katanya.

Dia juga berterima kasih pada anak buahnya yang tetap setia memberikan pelayanan di Ibu Kota meski Hari Libur Lebaran.

Anies Kerahkan 2 Ribu ASN Awasi Warga Tak Disiplin saat PSBB Transisi

"Secara prinsip gini, puskesmas semuanya bekerja, rumah sakit bekerja, pelayanan dasar 24 jam itu terjaga. Kemarin saya sudah datangi rumah sakit dan puskesmas, itu kondisinya terjaga. Mudah-mudahan tidak ada masalah. Apabila ada masalah petugas kita di sana sudah siap," ujar Anies.

Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022